Sosialisasi Muktamar Oleh PWM Sumsel

Sabtu, 18 Januari 2020 bertempat di Auditorium STIKes Muhammadiyah Palembang dilaksanakan Sosialisasi Muktamar Oleh PWM Sumsel. Dalam sambutan Ketua STIKes MP Heri Shatriadi CP, M.Kes menyampaikan  sangat berterima kasih sebagai tuan rumah kegiatan PWM Sumsel Sosialisasi Muktamar ini.  STIKes MP yang saat ini telah memiliki 7 Program Studi, 3 Program Studi baru meraih Akreditasi A yaitu DIII Kesling, DIII Keperawatan dan DIII Kebidanan, untuk saat ini kita sedang proses persiapan akreditasi PSIK dan Institusi  mohon doa dan dukungan semua persyarikatan Muhammadiyah semoga hasil mendapatkan Unggul. 

Sedangkan untuk penerimaan mahasiawa baru sudah mulai melaui pendaftaran online, kita menerima rekomendasi PDM, PCM bagi alumni yang dikirim, memenuhi persyaratan maka dinyatakan lulus tes tahap pertama dan alumni muhammadiyah yang masuk STIKes MP diberikan potongan biaya pendidikan.

Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag dalam acara tersebut mengatakan: Muktamar Muhammadiyah merupakan lebarannya Muhammadiyah, setiap orang Muhammadiyah se-Indonesia akan hadir baik sebagai peserta maupun penggembira pada tanggal 1-5 Juli 2020 mendatang. Kepada panitia pemberangkatan agar dapat mempersiapkan dan bersiaga terhadap segala kemungkinan yang akan dihadapi dalam proses mengkoordinir orang-orang yang akan berangkat. Muktamar Muhammadiyah kali ini berbasis PWM atau Wilayah, maka sudah seharusnya setiap orang yang akan berangkat dari wilayah terdaftar secara resmi melalui wilayah agar data peserta maupun penggembira yang berangkat dapat diketahui. PWM Sumsel berterima kasih kepada STIKes Muhammadiyah Palembang yang telah berpartisipasi dalam menyiapkan tempat serta akomodasi bagi peserta sosialisasi. Prof. Romli juga mengingat bahwa STIKes MP ini kedepan akan semakin besar, maka perlu dipikirkan untuk mencari lahan yang mumpuni untuk pembangunan gedung STIKes MP. Karena lahan yang sekarang tidak memungkinkan lagi untuk dikembangkan karena pertimbangan struktur bangunannya.

Translate »
Scroll to Top