Slider

Rektor Membuka Kegiatan Ramadhan di Kampus

Rektor IKesT Muhammadiyah Palembang membuka kegiatan Ramadhan Di Kampus (RDK), kegiatan RDK IKesT MP dengan tema “Menanam Qonaah Hadapi Pandemi”. Acara diikuti jajaran pimpinan, pegawai, dosen IKesT MP di auditorium dan secara online.

Dalam sambutan rektor IKesT MP Heri Shatriadi CP, M.Kes “setahun sudah ramadhan tahun lalu masa pandemi covid, tahun ini kita gerakan kembali kegiatan RDK dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pemantauan pelaksanaan oleh tim satgas covid 19 IKesT MP agar diperketat lagi mengingat aktivitas mahasiswa asrama mulai aktif dengan penjadwalan yang sudah diatur.”

Rangkaian kegiatan RDK meliputi upgrading AIK, tausyiah dan tarawih di musholla Assalam IKesT MP, syahadah bagi mahasiswa yang hafal juz 30, tausyah ba’da dzuhur di hari kerja dan ada lomba kategori pegawai dan mahasiswa, pengumpulan dan distribusi zakat serta seminar AIK (PP Muhammadiyah) dengan buka bersama pada akhir ramadhan.

Sambutan Drs.Hasbi Ashshidiqqi, M.Pd.I Ketua BPH “agar kita senantiasa qonaah, menerima dengan senang hati atas rizki yang kita dapatkan dan semoga Allah memberikan keberkahan serta menjalankan ibadah puasa merupakan panggilan orang beriman.”

Selanjutnya upgrading AIK dengan tema “Fikih Zakat Kontemporer Tarjih Muhammadiyah ” pemateri Bpk M Rasyid Redho Pratama Lc.,M.E.Sy. Majelis Tarjih PWM Sumsel.

Tetap semangat beribadah pegawai/dosen dan mahasiswa ditengah pandemi melalui kegiatan RDK 1442 H.

Powered by Institut Ilmu Kesehatan & Teknologi Muhammadiyah Palembang
Translate »