Slider

Rapat Kerja IKesT Muhammadiyah Palembang

Kamis, 5 November 2020
Rektor membuka Rapat Kerja pertama Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang (IKesTMP) di auditorium. Rapat Kerja ini dihadiri seluruh pimpinan unit kerja dilingkungan IKesTMP.
.
Dalam sambutan Rektor, Heri Shatriadi CP, M.Kes menyampaikan bahwa rapat kerja ini dilaksanakan untuk memperkuat komitmen bersama dalam melaksanakan program kerja dengan perubahan dan inovasi sesuai target institut.
Ucapan terima kasih IKesTMP kepada majelis diktilitbang yang telah mengawal dalam pembinaan sampai perubahan bemtuk menjadi IKesTMP yang sampai saat ini baru ada 2 fakultas, fakultas ilmu kesehatan dan fakultas teknologi dan memiliki 8 program studi. Hadir dalam pemateri raker ini dari Majelis Diktilitbang PPM Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec dengan tema “Bersama Membangun Peradaban Demi Kemaslahatan Umat” melalui zoom meeting.
.
Drs. Hasbi Ashshidiqqi, M.Pdi selaku Ketua BPH IKesTMP turut hadir melalui zoom meeting. Beliau menyampaikan rasa syukur atas perubahan bentuk menjadi IKesTMP dan terima kasih kepada majelis diktilitbang ppm, Prof. Edy Suandi Hamid yang menjadi narasumber serta apresiasi kepada pimpinan IKesTMP yang telah melaksanakan raker ini. Rapat kerja ini adalah untuk membahas persoalan dan tantangan serta menetapkan langkah kita untuk membuat berbagai strategi dalam mencapai target yang akan kita capai.
.
Pada akhir rapat kerja ini maka diakhiri dengan penandatanganan kontrak target kerja IKesTMP.

Powered by Institut Ilmu Kesehatan & Teknologi Muhammadiyah Palembang
Translate »