Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Baru dengan jajaran Pimpinan

Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Baru dengan jajaran Pimpinan IKesT Muhammadiyah Palembang yang dihadiri Ketua PWM Sumsel Prof.Dr.H.Romli SA, M.Ag , Wakil Ketua BPH Usman, M.Kes, Rektor Heri Shatriadi, M.Kes, beserta Wakil Rektor, Dekan Fakultas dan Ketua Program Studi dilingkungan IKesT MP.

Sambutan awal mewakili orang tua mahasiswa baru bapak Zainal, S.Ag., M.Si mengucapkan terima kasih dan berharap akan timbul rasa memiliki mahasiswa terhadap institusi IKesT MP, kami menitipkan anak untuk dididik dan dibimbing agar mendapatkan ilmu sesuai program dan peraturan yang berlaku, serta berharap segera IKesT MP menjadi universitas.

Dengan rasa gembira dalam sambutan Rektor Heri Shatriadi, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali yang telah menitipkan anaknya ke IKesT MP dan minta maaf atas kekurangan baik penerimaan dan pelayanan.

Pertemuan ini merupakan silaturrahim awal setelah 2 tahun dilaksanakan secara during karena pandemi covid-19 dan alhamdulillah pada tahun ini dapat dilakukan secara langsung. Mahasiswa baru sebanyak 543 menginap di asrama akan melaksanakan kegiatan Prospek selama 4 hari dengan materi kebangsaan, etika bermedsos, narkoba, korupsi dan kemuhammadiyahan

Ketua PWM Sumsel Prof. Dr. H.Romli SA, M.Ag dengan apresiasi mengucapkan selamat datang mahasiswa baru dikampus IKesT MP, ini adalah pilihan yang tepat untuk kedepan,

Indonesia perlu melahirkan generasi yg sehat, yang mana dibutuhkan tenaga kesehatan,” imbuhnya.

Muhammadiyah mendapatkan kepercayaan dan terus berkembang melalui salah satunya amal usaha pendidikan IKesT MP segera mewujudkan gedung di lokasi baru dan terwujud menjadi Universitas.

Translate »
Scroll to Top