Pertemuan DosenTahun Akademik 2022/2023

Pertemuan Dosen IKesT Muhammadiyah Palembang Tahun Akademik 2022/2023 pada tahun ini merupakan pertemuan awal setelah pandemi, yang semula agenda rutin setiap tahun akademik . Kegiatan pertemuan dosen ini selain silaturrahim juga untuk menyampaikan apa yang menjadi tujuan institusi bahwa dosen dibagi sesuai fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Sains dan Teknologi. Pada tahun ini IKesT MP akan ada kuliah perdana S1 Kebidanan merupakan Program Studi yang baru mendapat izin dan peminat cukup banyak serta ada beberapa personil yang berubah dalam tatanan struktural di bagian unit kerja terkait, ” jelas dalam sambutan rektor IKesT MP.

Rektor Heri Shatriadi CP, M.Kes menyampaikan bahwa ingin menjadikan IKesT MP sebuah model dan contoh bagi perguruan tinggi kesehatan di Sumsel, yang setiap dosen siap berinovasi dalam pembelajaran dengan modifikasi teori dan praktek. Untuk itu diharapkan dosen dapat membantu dalam memberikan arahan dan bimbingan mahasiswa IKesT MP.

Selanjutnya mengutip Tausyiah Ketua BPH bapak Nofrizal Nawawi, Lc. M.Pd.I bahwa kebaikan orang berilmu yang diajarkannya tidak akan hilang dan tidak akan terputus amal manusia jika mati kecuali, satu sadaqoh jariah, kedua ilmu yang bermanfaat dan anak yang solehah. Tidak ada pilihan lain untuk PTMA selain dari pada kampus islami, berkemajuan dan tidak tidak boleh berlari dari Alquran dan Sunnah.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada aktivitas kita sebagai pengajar dan tenaga pendidik di IKesT MP.

Translate »
Scroll to Top