Penyerahan Surat Keputusan Badan Pembina Harian IKesT Muhammadiyah Palembang masa jabatan 2022 – 2026

Penyerahan Surat Keputusan Badan Pembina Harian IKesT Muhammadiyah Palembang masa jabatan 2022 – 2026 diwakili Sekretaris PWM Sumsel Dr. Suroso PR, M.Pd.I yang dihadiri Rektor dan segenap civitas akademika IKesT MP di auditorium kamis (12/1)

Berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Nomor 27/KEP/I.0/D/2023 bahwa nama-nama anggota BPH IKesT Muhammadiyah Palembang Masa Jabatan 2023 – 2026 ; H.Nofrizal Nawawi Lc., M.Pd.I (Ketua), Kuswanto, SST., M.Kes (Sekretaris), Amidi, SE., M.Si (Bendahara), Rahmat Lubay, SE (anggota), Sudarto, ST., MS.i.

Sambutan Rektor Heri Shatriadi CP, M.Kes menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama kepada pengurus BPH periode sebelumnya. Ucapan selamat bertugas dan menjalankan amanah kepada BPH IKesT MP Masa Jabatan 2023 – 2026, arahan dan bimbingan kiranya dapat bersama dalam memajukan institusi ini, saat ini masih pengerjaan proyek pembangunan kampus B dan proses pengurusan izin Klinik Pratama IKesT MP oleh tim.

Selanjutnya dalam acara ini Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Zairinayati, M.Kes melantik Ika Guslanda Bustam, S.Fis., MS.c sebagai Ketua Progam Studi Sarjana Fisioterapi dan Dekan Fakultas Sains Teknologi Zairinayati, M.Kes melantik Septy Ardianti, S.Kep. Ns., M.Kep sebagai Ketua Program Studi Sarjana Gizi.

Kepada ketua prodi yang baru dilantik diharapkan dengan perubahan ini dapat konsisten dalam memperbaiki dan meningkatkan mutu prodi sesuai dengan catur dharma IKesT MP.

Dalam kesempatan ini Sekretaris PWM, Dr. Suroso PR, M.Pd.I menyampaikan jalin kebersamaan dalam membangun IKesT MP ini, baik pimpinan, dosen dan pegawai karena ini institusi ini adalah ladang kita tentunya kita beri pupuk agar hasilnya bagus dan baik.

Dalam muhammadiyah beliau menghimbau mari terus untuk melakukan kebaikan, semoga dengan kepemimpinan baru dengan semangat baru akan mendapatkan spiritbdan tausyah baru baik kepengurusan bph.

“Ucapan selamat kepada ketua prodi yang baru dilantik semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.” tutur beliau.