Pelatihan Baby Massage, Baby Spa dan Mom’s Treatment

Pelatihan Baby Massage, Baby Spa dan Mom’s Treatment dibuka Wakil Rektor I Murbiah, S.Kep, Ns., M.Kep, turut hadir ibu Umi Susilowati, SST., M.Kes, CI., IBH., NNLP Direktur LPK Indonesia Dignity, Dekan FIKes Maya Fadlilah, S.Kep, Ns., M.Kes, Zairinayati, S.Pd., M.Kes, Dekan Fak Sain & Teknologi beserta Wakil Dekan.

Ketua Prodi DIII Kebidanan RA.Aminah Maya, M.Keb menyampaikan penyelenggaran pelatihan ini bekerja sama dengan LPK Indonesia Dignity, bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Program Studi DIII Kebidanan di bidang holistik, khususnya di Bidang Baby Massage-Spa dan Mom’s Treatment.

Selain itu, pelatihan ini juga bertujuan untuk membekali mahasiswa lulusan dengan sertifikat keahlian untuk menjadi terapis mom-baby spa dan Treatment tersertifikasi yang dapat membuka/menjalankan wirausaha di bidang klinik komplementer/mom-baby spa/tempat praktik holistik di samping dapat membuka Praktik Mandiri Bidan.

Dalam sambutan Murbiah, S.Kep, Ns., M.Kep “Pelatihan ini untuk memberikan motivasi bagi mahasiswa kebidanan tingkat III yang akan lulus.” Tantangan pertama pertama bagi mahasiswa akan mengikuti ujian kompetensi, saat ini exit exam, jadi mahasiswa yang akan lulus baik ukom dan akademik, sehingga harus mempunyai motivasi dan harapannya dapat lulus seratus persen. Tantangan kedua adalah dunia kerja, pelatihan yang memberikan skill dan menambah pengetahuan sehingga dapat membuka làpangan kerja mandiri,” imbuhnya.

Semoga pelatihan ini menjadi ladang ibadah Tim Instruktur, Ibu Umi Susilowati, SST.,M.Kes beserta Tim utk memberikan secara full baik keahlian dan informasi bagaimana membuka usaha di dunia kerja.

Selamat mengikuti pelatihan yang berlangsung selama 2 hari tanggal 4-5 November 2021.

Translate »
Scroll to Top