Slider

Musyawarah Besar BEM “Revolusi Menggapai Asa, Berbasis Intelektual”

Badan Eksekutif Mahasiswa IKesT Muhammadiyah Palembang telah mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) secara luring dan daring di awal periode 2020-2021 pada tanggal 15 – 16 Maret 2021. Tema kegiatan Mubes yang dilaksanakan di Auditorium IKesT MP adalah “Revolusi Menggapai Asa, Berbasis Intelektual”,yang dibuka langsung oleh Rektor Heri Shatriadi CP,M.Kes. Dalam sambutan beliau menyampaikan semoga hasil dari Musbes BEM ini dapat mempersiapkan ADRT yang bersinergi dan terintegrasi dengan IKesT MP sesuai visi Islami, Berkemajuan dan Inovatif serta apa yang menjadi keputusan bersama dapat dilaksanakan sesuai yang diharapkan.

Peserta terdiri dari  berbagai organisasi yang ada di Lingkungan IKesT MP. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan, yaitu pemaparan logo dan pembahasan serta penetapan ADRT.

Kegiatan Musyawarah Besar ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dengan tujuan bentuk apresiasi atas kinerja para pengurus BEM FMIPA periode  2019-2020

Powered by Institut Ilmu Kesehatan & Teknologi Muhammadiyah Palembang
Translate »