International Nursing Conference On Response In The Covid-19 Disaster

International Nursing Conference On Response In The Covid-19 Disaster, penyelenggara Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II bekerjasama dengan IKesT Muhammadiyah Palembang yang pelaksanaannya secara virtual. Kepala LLDikti Wilayah II Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt., CA membuka kegiatan Conference yang dihadiri juga Rektor IKesT MP Heri Shatriadi CP, M.Kes, dengan pembicara Dr. Sandeep Poddar (Malaysia), Prof. Dr. Smriti Mani (India), Nichapatr Puttkhamin, Ph.D (Thailand Asisst Prof), Murbiah, S.Kep., M.Kep (IKesT MP) dan Zairinayati, SKM., M.Kes (IKesT MP).

Rektor IKesT MP Heri Shatriadi CP, M.Kes menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan LLDikti Wilayah II kepada IKesT MP menjadi tuan rumah kegiatan International Nursing Conference On Response In The Covid-19 Disaster (24/03).

Dalam rangka meningkatkan kegiatan international, IKesT MP sering mengikuti conference setiap tahunnya baik sebagai host maupun co-host, conference kali ini IKesT MP bekerjasama dengan LLDikti Wilayah II yang diikuti oleh 39 presenter dan 135 audience dari 4 negara Indonesia, Thailand, Malaysia dan India. Conference ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama internasional, sharing pengetahuan dan riset dalam bidang ilmu kesehatan baik bagi mahasiswa, dosen dan institusi meski dalam situasi pandemi.

Diakhir kegiatan diumumkan Best Paper diraih oleh Sukron (IKesT Muhamamdiyah Palembang), Afwan Syarif (STIKES Su’aiban Palembang), Laila Sholehah (Sebelas Maret University). Untuk Best Presenter diraih oleh Yuliana (Universitas Udaya), I Gusti Agung Ngurah Putra (Poltekes Permata Indonesia Yogyakarta) dan Citra Puspa Juwita (Universitas Kristen Indonesia) selamat kepada para pemenang dan peserta yang telah mengikuti Conference ini hingga berjalan dengan baik.

Translate »
Scroll to Top