Penanda Tanganan Akta Notaris Pengabungan PTMA


Rabu, 30 April 2024 bertempat di IKesT Muhammadiyah Palembang telah dilaksanakan Penandatanganan Akta Notaris Penggabungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yakni ITB Muhammadiyah Bali dan STISPI Widya Darma Palembang menjadi Universitas Muhammadiyah Internasional Bali (UMIBA), STKIP Muhammadiyah OKU Timur dan Politeknik Muara Dua menjadi Universitas Muhammadiyah OKU Timur (OKUT) yang dihadiri oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Harun Joko Prayitno, Bapak Prayitno Ketua BPH STIKIP Muh OKUT, Bapak Didi P Ketua STIKIP Muh OKUT, Bapak Ngadimin Direktur Poltek Muara Dua, Bapak Wahid dari ITBM Bali beserta tim, dengan Pejabat Notaris PPAT Palembang Ibu Dian Puspa Iwari. Kegiatan ini disaksikan oleh Heri Shatriadi CP, M.Kes, Rektor IKesT MP dan Prof. Abid Djazuli, MM Rektor UMP, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kegiatan ini Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof Harun Joko Prayitno menyampaikan bahwa pertemuan untuk penggabungan dua perguruan tinggi menjadi satu tidaklah mudah dan ini untuk peningkatan perguruan tinggi dalam persyarikatan Muhammadiyah, yang insyaallah di Sumsel akan ada 4 perguruan tinggi Muhammadiyah.

Majelis diktilitbang merangkul perguruan tinggi Muhammadiyah baik bukan dari non muslim Itu pertanda bahwa Muhammadiyah organisasi yang toleran untuk pendidikan di muhammadiyah.

Ucapan terima kasih yang disampaikan Heri Shatriadi CP, M.Kes kepada Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah yang telah mempercayakan IKesT MP sebagai tuan rumah penandatangan pengabungan PTM, semoga proses perubahan berjalan lancar sampai dengan terbentuk Universitas Muhammadiyah Internasioanl Bali dan Universitas Muhamadiyah OKU Timur serta cita-cita kita dapat tercapai dalam memajukan PTM.


Other news