Promosi Doktor sekaligus pemberian gelar doktor kepada Dr. Sri Yulia,M.Kep


IKesT Muhammadiyah Palembang menambah satu lagi dosen yang bergelar doktor kabar yang mengembirakan ini telah dilaksanakan Ujian Terbuka Promosi Doktor sekaligus pemberian gelar doktor kepada Dr. Sri Yulia,M.Kep, Kamis (13/7/2023), yang diselenggarakan secara luring dan daring dengan judul disertasi Efektivitas Model Pencegahan Risiko Cedera terhadap Tingkat Kelelahan Kepuasan Kerja dan Kulaitas Hidup Perawat di Rumah Sakit dihadapan Promotor : Prof. Achir Yani S. Hamid, MN, DN.Sc, , Ko-Promotor 1 Dr. Hanny Handiyani, SKp, M.Kep, Ko-promotor 2. Dr. Ede Surya Darmawan, SKM, MDM dengan predikat pujian.

Bertambahnya dosen bergelar doktor ini disambut gembira berbagai pihak civitas akademika IKesT MP. Dr. Sri Yulia,M.Kep meraih gelar Doktor (S3) di Program Studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Indonesia, adalah dosen pengajar di Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan IKesT Muhammadiyah Palembang

Dengan perolehan gelar doktor oleh Sri Yulia ini, selain menambah deretan dosen bergelar doktor tentunya juga memotivasi teman-teman sejawatnya sesama dosen yang belum bergelar doktor di IKesT MP. Selain untuk memperdalam ilmu pengetahuan di bidang yang digelutinya, gelar doktor memiliki prestise tersendiri bagi yang menyandangnya. Dosen bergelar doktor juga menjadi motor dalam pergerakan perkembangan suatu institusi pendidikan.

Melihat dari pentingnya memiliki banyak dosen bergelar S3, IKesT MP terus memacu seluruh dosen-dosen di lingkungan unit kerjanya untuk segera mengambil studi S3 sesuai dengan bidang yang digelutinya. Hal tersebut juga dibarengi dukungan dari berbagai sektor salah satunya dengan program pemberian Beasiswa S3 dari internal institusi.


Other news