IKesT MP menerima bantuan Litbang dari Dirjendikti Ristek Kemendikbud Ristek RI Jakarta


IKesT Muhammadiyah Palembang menerima Bantuan Penelitian dan Pengembangan Model Digitalisasi Pembelajaran di lingkungan Pendidikan Tinggi, dalam rangka mendorong transformasi di bidang pendidikan tinggi kampus merdeka dan untuk meningkatkan mutu pada Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang.

Bantuan Barang Sarana Pendidikan dari Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI Jakarta berupa Laptop dan Modul Pembelajaran sebanyak 73 unit, Tablet dan Modul Pembelajaran sebanyak 106 unit telah diterima oleh IKesT MP dengan baik, selaku PIC Romiko, MNS (Ka.Biro) IKesT MP.

Selanjutnya dalam rapat Pimpinan IKesT MP, Rektor Heri Shatriadi CP, M.Kes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Dirjen Dikti, Ristek Kemendikbud, Ristek RI Jakarta atas bantuan sarana penelitian dan pengembangan model digitalisasi pembelajaran yang telah kami terima.

Sarana pendidikan yang telah dikirim melalui Jasa Pengiriman dan tiba Rabu, 16 November 2022 dengan pemeriksaan dan kesesuaian barang yang diterima sudah lengkap.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga kepada Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc selaku Kepala LLDikti Wilayah II yang telah memfasilitasi perguruan tinggi penerima bantuan ini, semoga bantuan ini bermanfaat sebagai model digitalisasi pembelajaran bagi fakultas dilingkungan IKesT MP.

Penyerahan bantuan sarana pandidikan diserahkan langsung Rektor kepada Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Yudiansyah, M.Kes dan Dekan Fakutas Sains Teknologi Zairinayati, M.Kes yang disaksikan oleh jajaran pimpinan untuk dipergunakan fakultas dalam mendorong transformasi di bidang pengajaran dan pendidikan.


Other news