Sivitas Akademika Adalah Ambassador Kampus


Sivitas Akademika Adalah Ambassador Kampus

Semua sivitas akademkia di kampus, baik pejabat struktural, dosen, tendik, dan mahasiswa adalah duta kampus. Kepercayaan masyarakat terbangun dari aktivitas sivitasnya. Untuk itu, perlu memberitakan kepada publik aktivitas yang ada.
Hal ini disampaikan oleh Muhammad Sayuti Ph.D, Sekretaris Majelis Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Perguruan Tinggi (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah saat membuka Workshop Pengembangan Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Workshop diadakan di Yogyakarta pada Kamis – Ahad (27-30/10/22).

“Kepercayaan masyarakat merupakan aspek penting dalam mengembangkan kampus. Untuk itu, humas kampus harus bisa mengelola pemberitaan kampus agar seribu satu kegiatan kampus terberitakan,” ujarnya. Sayuti menambahkan bahwa dengan menjadi ambassador kampus, maka reputasi kampus akan semakin dikenal publik karena aktivitas sivitasnya.

IKesT MP mengikuti workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ini. IKesT MP diwakili oleh komisah. “senang sekali dapat menambah ilmu dan wawasan serta sharing informasi sesama PTMA dalam mengembangkan kehumasan institusi,” ujar komisah.


Other news