Pekan Audit Mutu Internal (AMI) Ke VII IKesT MP dengan tema *Quality Control to Continous Improvement*


Pekan Audit Mutu Internal (AMI) Ke VII IKesT MP dengan tema *Quality Control to Continous Improvement* dibuka oleh Rektor IKesT MP Heri Shatriadi CP, M.Kes yang diikuti oleh Pimpinan Unit Kerja di lingkungan IKesT MP. Kegiatan AMI di mulai tanggal 18 – 3

Sambutan Rektor Heri Shatriadi CP, M.Kes menjelaskan bahwa mutu merupakan nafas pendidikan tinggi, perkembangan IKesT MP, dalam rangka peningkatan mutu sudah mulai sejak tahun 2008 institusi selalu memperbaiki mutu setiap tahun, melalui audit mutu internal yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu IKesT MP.

“Berharap temuan AMI yang ditemukan pada tahun sebelumnya tidak ditemukan lagi pada temuan audit ini, “jelas beliau.

Dalam kesempatan ini juga dilanjutkan dengan Workshop Gugus Kendali Mutu (GKM) dan Penyegaran Auditor Mutu Internal (AMI) IKesT MP bersama narasumber Agung Kristianto, ST., MT., PhD. dari Badan Penjaminan Mutu Universitas Ahmad Dahlan secara zoom meeting yang diikuti Dosen IKesT MP.

Ketua LPM IKesT MP, Suratun, S.Kep., Ns., M.Kep. menyampaikan Workshop Gugus Kendali Mutu bertujuan agar Dosen IKesT MP dapat melakukan peningkatan mutu pelayanan pendidikan, baik dari segi manajemen pengelolaan maupun dari segi input dan outputnya. Dengan harapan mewujudkan budaya mutu secara bertahap, sistematis dan terencana melalui standar mutu layanan dan outcome yang telah ditetapkan agar dapat memberikan kepuasan pada stakeholder.

Penyegaran auditor disampaikan oleh Ir.H.Djakfar Abdullah, M.Si bertujuan merefresh para auditor dalam meningkatkan budaya mutu dan untuk memelihara serta meningkatkan mutu pendidikan secara berkelanjutan yang dijalankan secara internal untuk mewujudkan visi dan misi IKesT Muhammadiyah Palembang, serta memenuhi kebutuhan stakeholder melalui penyelenggaraan catur darma perguruan tinggi

Selamat kepada auditor dan unit kerja yang akan melaksanakan tugas AMI semoga berjalan dengan baik.


Other news