

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan di Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi (IKesT) Muhammadiyah Palembang, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) mengadakan Survei Tingkat Kepuasan Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Pelayanan IKesT Muhammadiyah Palembang.
Oleh karena itu, diperlukan peranan aktif para Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan dalam memberikan penilaian yang jujur, benar, dan akurat terkait tingkat kepuasan pelayanan di IKesT MP. Hasil survei ini diharapkan dapat menjadi sumber informasi dan bahan pertimbangan dalam evaluasi dan peningkatan kualitas pelayanan di IKesT MP.
- Survey Kepuasan Mahasiswa
Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan (Dosen, Program Studi, Sarana dan Prasarana, Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perpustakaan, Keuangan, Laboratorium, Administrasi Umum dan Kepegawaian, dan Asrama)
https://bit.ly/SurveyKepuasanMahasiswa-Tahun2022-IKesT-MP - Survey Kepuasan Dosen
Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan dosen terhadap pelayanan (Pengelolaan SDM, Pengembangan SDM/Kompetensi, Sarana dan Prasarana, Pengembangan Karir, Penelitian dan Publikasi Ilmiah, Pengabdian Kepada Masyarakat, Tugas Tambahan, Kesejahteraan Reward dan Punishment) di IkesT Muhammmadiyah Palembang
https://bit.ly/SurveyKepuasanDosen-Tahun2022-IKesT-MP - Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan
Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan dosen terhadap pelayanan (Pengelolaan SDM, Pengembangan SDM/Kompetensi, Sarana dan Prasarana, Pengembangan Karir, Tugas Tambahan, Kesejahteraan Reward dan Punishment) di IKesT Muhammadiyah Palembang
https://bit.ly/SurveyKepuasanTenagaKependidikan-Tahun2022-IKesT-MP