Pengajian Pimpinan IKesT MP


Rabu, 6 Januari 2020 Pengajian Pimpinan dilaksanakan di Auditorium IKesT MP. Pengajian dihadiri unsur pimpinan BPH, Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan Unit Kerja dilingkungan IKesT MP.
Hadir sebagai Narasumber Prof. H. Romli SA., M.Ag (Ketua PWM Sumsel) dengan tema “Menumbuhkan kecintaan dan penghayatan persyarikatan bagi warga PTM”
Yang dapat kita petik dari pengajian pimpinan ini bahwa
Pertolongan Allah SWT sangat dekat kepada hamba-Nya yang senantiasa berjuang, berusaha dengan tetap melaksanakan perintah-perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan Allah SWT.
Muhammadiyah mengajarkan Al Islam Kemuhamamdiyahan (AIK) bagi warga PTM secara menyeluruh, AIK mengajarkan seluk beluk pemahaman Al Islam, dasar pokok dan ajaran islam yang benar menurut Al Qur’an dan Sunnah, untuk menumbuhkan kecintaan dan pengkahayatan. Sebagaimana eksisnya persyarikatan Muhammadiyah diantaranya adalah peran dari orang-orang yang cinta kepada Muhammadiyah, sehingga tidak sepantasnya warga Muhammadiyah tidak cinta kepada Muhamamdiyah.
I
Semoga kita dapat mensikapi bagaimana kita mengenal, memiliki rasa memiliki dan dapat berjuang sesuai tuntutan islam melalui pergerakan persyarikatan muhammadiyah.

Setelah pengajian dilanjutkan dengan rapat pimpinan bulanan yang di pimpin Rektor IKesT MP
Disampaikan Heri Shatriadi CP, M.Kes bahwa rapat pimpinan bulanan ini bertujuan mengevaluasi program kerja unit kerja yang telah berjalan dan yang belum dilaksanakan.


Other news

  • Penutupan Rakernas Lazismu 2024 di IKesT MP

    Penutupan Rakernas Lazismu 2024 di IKesT MP

    Rektor IKesT Muhammadiyah Palembang Heri Shatriadi CP, M.Kes menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Staff Khusus Kementerian Koordinator Bidang PMK Khoiril Muttaqin, M.Si, Ketua PP Lazismuh Ahmad Imam Mujadid, M.IR, Ketua PWM Sumsel Ridwan Hayatudin, SH., MH, Ketua BPH Nofrizal Nawawi, Lc., M.Pd.I dan tamu undangan beserta Peserta Rakernas Lazismu atas terlaksana Penutupan Rapat…

  • IKesT Muhammadiyah Palembang Cetak 422 Sarjana Baru Siap Kerja

    IKesT Muhammadiyah Palembang Cetak 422 Sarjana Baru Siap Kerja

    INSTITUT Ilmu Kesehatan dan Teknologi (IKesT) Muhammadiyah Palembang, gelar Pelantikan, Angkat Sumpah dan Upacara Wisuda untuk mahasiswa Program Profesi, Sarjana Terapan, dan DIII tahun 2023, Rabu (25/10) bertempat di Ballroom Hotel Wyndham Palembang. Sebanyak 422 Wisudawan baru, dilantik dalam wisuda ke III IKesT MP tersebut. Hadir dalam Wisuda tersebut Wakil Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah…

  • Pengumuman Wisuda

    Pengumuman Wisuda