Heri Shatriadi CP, M.Kes membuka kegiatan Upgrading Kompetensi Pelayanan Prima Pegawai Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang, diikuti Pimpinan Unit Kerja, Dosen dan Pegawai yang bertugas di bagian pelayanan dalam rangka mewujudkan pelayanan terbaik (service excellent). Kegiatan dilaksanakan secara virtual dengan narasumber Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah bapak Munawar Khalil, S.Ag., M.Pd.I.
Heri Shatriadi CP menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut perubahan bentuk IKesTMP salah satunya kita harus meningkatkan pelayanan baik kepada mahasiswa maupun dosen. Bagaimana cara kita melayani dosen dan mahasiswa, ada 3 kata dalam menghadapi pelayanan yang harus kita ketahui dan melihat dengan siapa kita berkomunikasi yaitu kata melereng, menurun dan mendatar. Untuk itu upgrading ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pelayanan prima pegawai/dosen IKesTMP. Ucapan terima kasih atas kesediaan narasumber bapak Munawar Khalil, M.Pd.I.
Bapak Munawar Khalid menjelaskan ada 3 (tiga) pilar pelayanan berkualitas :
- Produk dan pelayanan yang prima excellent
- Sistem pelayanan yang efisien.
- SDM yang kompeten dan terlatih. Semoga dosen dan pegawai IKesTMP dapat menerapkan etos kerja dan service excellent yang telah disampaikan narasumber.