Pelantikan Ketua Prodi di Lingkungan STIKes MP


Sabtu, 2 Mei 2020 di Aula STIKes MP,  Ketua STIKes MP Heri Shatriadi, S.Pd., M.Kes  melantik Ketua Program Studi Sarjana Keperawatan (Yudi Abdul Majid, S.Kep. Ns., M.Kep), DIII Kesehatan Lingkungan (Rio Purnama, SKM., MPH), DIII Kebidanan (R.A. Aminah Maya, SST., M.Keb) Periode 2020 – 2024. 

Dalam sambutan Ketua STIKes MP Heri Shatriadi menyampaikan bersamaan dengan janji dan pelantikan Para Ketua Program Studi maka tongkat estafet sebagai ketua prodi dilingkungan STIKes MP khususnya Prodi Ilmu Keperawatan, DIII Kesling dan DIII Kebidanan telah beralih dan berada pada periode selanjutnya, untuk itu secara pribadi maupun institusional harus menggambarkan kesiapan dalam mengemban amanah yang dipercayakan untuk periode 4 tahun yang akan datang.

STIKes MP yang merupakan amal usaha milik Muhammadiyah adalah institusi yang tidak hanya menyandang nama besar Muhammadiyah akan tetapi merupakan PTM yang harus terus menerus mampu menghadapai berbagai tantangan untuk menunjukan keberadaan dan kontribusi institusi ini dalam kehidupan bermasyarakat.  Hal ini bukanlah suatu hal yanukur bagi masyarakat dalam memandang dan menilai STIKes MP.   Ketua STIKes MP mengharapkan agar periode kali ini dapat mempertahankan hasil Akreditasi A yang telah dicapai dari periode sebelumnya,  insya Allah PSIK mendapatkan A, yang masih menunggu hasil.

Terselengaranya pendidikan STIKes MP berkualitas dan berperan besar bagi kemaslahatan umat membutuhkan kerja keras kita semua, pimpinan dengan memberdayakan semua komponen bagian dan unit untuk mendukung agar kebijakan dan aturan dapat dilaksanakan dengan baik.   Segenap civitas akademika STIKes MP untuk mempertahankan komitmen yang tinggi dengan niat yang tulus dan membangun rasa memiliki dalam menata institusi dalam mewujudkan amar ma’ruf nahi munkar yang berpegang teguh ajaran Allah dan RosulNya, bergerak di semua bidang terutama dalam mempromosikan STIKes MP sehingga kepercayaan dan minat masyarakat dalam peningkatan jumlah mahasiswa baru sangat besar.

Ketua BPH Drs.H.Hasbi Ashshidiqqi, M.Pd.I dalam arahanya “kunci dalam menjalankan jabatan, pertahankan apa yang sudah diraih dan ciptakan terobosan baru serta bangun kerjasama antar sesama dan membangun jaringan kerjasama nasional/internasional. Semoga semua dapat menjalankan tugas sesuai apa yang diamanahkan.”

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh komponen yang telah memberikan dukurngan berharga bagi ibu-ibu yang telah menjalankan kepemimpinan periode sebelumnya 2016-2020, mengabdikan diri dengan penuh keikhlasan untuk kemajuan institusi ini.. Dan Ucapan Selamat kepada Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan, DIII Kesehatan Lingkungan dan DIII Kebidanan STIKes Muhammadiyah Masa Jabatan 2020-2024 dan selamat menjalankan tugas kepemimpinan masing-masing.


Other news

  • Penutupan PKL Terpadu IKesT MP

    Penutupan PKL Terpadu IKesT MP

    Penutupan PKL Terpadu IKesT MP Tahun Akademik 2023/2024, Rabu 07 Februari 2024 berlangsung di Auditorium IKesT MP. Kegiatan penutupan praktek kerja lapangan terpadu mahasiswa IKesT MP sebagai tanda selesainya praktek lapangan sebanyak 299 peserta telah menjalani praktek lapangan di kecamatan Seberang Ulu II dan Jakabaring dari tanggal 22 Januari s/d 07 Februari 2022.Dalam sambutan rektor…

  • IKesT MP Audensi dengan LLDIKTI Wilayah II

    IKesT MP Audensi dengan LLDIKTI Wilayah II

    Audiensi Pimpinan IKesT Muhammadiyah Palembang dengan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Prof. Dr. Ishak Iskandar, M. Sc didampingi Ketua Tim Kerja Kelembagaan Win Honaini, SH., M.Si beserta tim.

  • Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT)

    Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT)

    Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT) merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang Terintergrasi dengan kurikulum program studi dan dengan nilai keislaman yang didalam Perguruan Tinggi Muhammadiyah dikenal dengan Al – Islam Kemuhammadiyahan (AIK). Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang (IKesT MP) secara konsisten terus melakukan program ini,…