Pembinaan Pimpinan STIKes MP oleh Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah


Minggu, 10 Februari 2019
Pembekalan Pimpinan PTM yang diberikan Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. Acara pembekalan ini dihadiri BPH, Ketua, Wakil Ketua, Ketua Program Studi dan Pejabat Struktural di lingkungan STIKes MP

Dalam sambutan ketua STIKes MP Heri Shatriadi CP, M.Kes dan sekaligus membuka acara ini menyampaikan selamat datang dan apresiasi kepada Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah.
Saat ini STIKes MP dalam proses meghadapi akreditasi program studi dan perguruan tinggi, dengan karantina team akreditasi yang sudah berlangsung sejak November 2018.

Selanjutnya proses Proposal Perubahan Bentuk masih dalam proses dan perbaikan kriteria pada borang. Pembinaan Pimpinan ini juga dalam pengenalan wakil ketua STIKes MP periode 2019-2023.

Aspek-aspek penting dalam peningkatan adalah situasi persaingan PTM, Kepemimpinan, Team Work, Penguatan SDM, Persoalan spesifik jangka pendek, menengah dan panjang, meningkatkan akreditasi, posisi PTM dan upaya menaikkan peringkat real di masyarakat.

Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec menyampaikan bahwa Pembekalan Pimpinan PTM sangatlah penting. Dalam Persyarikatan Muhammadiyah suatu Kepemimpinan yang terpilih itu melalui proses panjang dan ketika sudah keluar keputusan maka haruslah dilaksanakan. Pimpinan harus mampu membawa PTM kedepan lebih maju dalam peningkatan.


Other news

  • Penutupan PKL Terpadu IKesT MP

    Penutupan PKL Terpadu IKesT MP

    Penutupan PKL Terpadu IKesT MP Tahun Akademik 2023/2024, Rabu 07 Februari 2024 berlangsung di Auditorium IKesT MP. Kegiatan penutupan praktek kerja lapangan terpadu mahasiswa IKesT MP sebagai tanda selesainya praktek lapangan sebanyak 299 peserta telah menjalani praktek lapangan di kecamatan Seberang Ulu II dan Jakabaring dari tanggal 22 Januari s/d 07 Februari 2022.Dalam sambutan rektor…

  • IKesT MP Audensi dengan LLDIKTI Wilayah II

    IKesT MP Audensi dengan LLDIKTI Wilayah II

    Audiensi Pimpinan IKesT Muhammadiyah Palembang dengan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Prof. Dr. Ishak Iskandar, M. Sc didampingi Ketua Tim Kerja Kelembagaan Win Honaini, SH., M.Si beserta tim.

  • Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT)

    Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT)

    Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT) merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang Terintergrasi dengan kurikulum program studi dan dengan nilai keislaman yang didalam Perguruan Tinggi Muhammadiyah dikenal dengan Al – Islam Kemuhammadiyahan (AIK). Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang (IKesT MP) secara konsisten terus melakukan program ini,…