STIKes Muhammadiyah Palembang Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Hisbul Wathan Se-SumSel



STIKes Muhammadiyah Palembang Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Lomba Cepat Tepat Hisbul Wathan Tingkat SMP, SMA/SMK Muhammadiyah Se-SumSel

foto1Palembang, Februari 17, 2018. Sabtu pagi rombongan peserta Lomba Cepat Tepat Hisbul Wathan Tingkat SMP, SMA/SMK Muhammadiyah Palembang telah berkumpul di STIKes Muhammadiyah Palembang tempat diselenggarakannya lomba. Turut hadir pula Bapak Drs. H. Zairin Bakri, yaitu Ketua Kwartir Wilayah Hisbul Wathan SumSel dan pengurus Hisbul Wathan STIKes Muhammadiyah Palembang.

Adapun materi untuk Lomba Cepat Tepat Hisbul Wathan Tingkat SMP, SMA/SMK Muhammadiyah Palembang yakni, Al Islam Kemuhammadiyah dan Teknik Kepanduan, Lomba Teknik LPBB, dan Ionering.

Peserta lomba berjumlah 650 orang yang terdiri 82 regu yang berasal dari Tingkat Pengenal (SMP) dan Tingkat Penghela (SMA/SMK) Muhammadiyah Se-SumSel.

Apresiasi STIKes Muhammadiyah Palembang, semoga kegiatan Lomba Cepat Tepat Hisbul Wathan ini memberikan motivasi bagi peserta lomba dan lebih menggiatkan prestasi Hisbul Wathan 2018 Kwartir Wilayah Sumatera Selatan serta untuk mempromosikan STIKes Muhammadiyah Palembang. (hms)

foto3 foto2  foto4


Other news

  • Penutupan PKL Terpadu IKesT MP

    Penutupan PKL Terpadu IKesT MP

    Penutupan PKL Terpadu IKesT MP Tahun Akademik 2023/2024, Rabu 07 Februari 2024 berlangsung di Auditorium IKesT MP. Kegiatan penutupan praktek kerja lapangan terpadu mahasiswa IKesT MP sebagai tanda selesainya praktek lapangan sebanyak 299 peserta telah menjalani praktek lapangan di kecamatan Seberang Ulu II dan Jakabaring dari tanggal 22 Januari s/d 07 Februari 2022.Dalam sambutan rektor…

  • IKesT MP Audensi dengan LLDIKTI Wilayah II

    IKesT MP Audensi dengan LLDIKTI Wilayah II

    Audiensi Pimpinan IKesT Muhammadiyah Palembang dengan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Prof. Dr. Ishak Iskandar, M. Sc didampingi Ketua Tim Kerja Kelembagaan Win Honaini, SH., M.Si beserta tim.

  • Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT)

    Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT)

    Praktik Kerja Lapangan Terpadu (PKLT) merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang Terintergrasi dengan kurikulum program studi dan dengan nilai keislaman yang didalam Perguruan Tinggi Muhammadiyah dikenal dengan Al – Islam Kemuhammadiyahan (AIK). Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang (IKesT MP) secara konsisten terus melakukan program ini,…